membuat menu utama yang menarik di microsoft acces 2007

Posted: January 15, 2014 in Programming
Tags: , ,

beuh , udah lama saya ga posting tentang microsoft access, kali ini saya mau posting bagaimana cara membuat menu utama yang menarik di microsoft access,

nah tolong disimak baik-baik apa yang akan saya terangkan ini karena ini lumayan agak beribet, kaya gimana sie menunya? nah aku kasi liat deh screen shoot tampilannya.

Image

nah, coba perhatikan bahwa menu-menu diatas, menarik kan? trus menu yang biasa ada di microsoft accesnya dikemanain ya?

nah lho??

mari kita bahas lebih lanjut…

ternyata oh ternyata, microsoft access memungkinkan kita untuk membuat menu sendiri dengan sedikit bahasa xml.

dari pada panjang lebar dan makin ribet saya langsung kasih tau caranya aja deh ya.. he..he..

tapi ga disini kayanya.. soalnya panjang bangetttsss

email ke saya aja ya?

nitok2011@gmail.com

he.. sorry..

Leave a Reply

